contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ini Doa Evan Dimas Untuk Tragedi AirAsia 

Evan Dimas Timnas U-19 2

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

KESEDIHAN mendalam atas tragedi kecelakaan pesawat AirAsia QZ 8501 ditunjukkan Evan Dimas Darmono. Dia berharap, proses evakuasi korban cepat tuntas dan keluarga korban diberi kesabaran.

Mantan kapten Timnas U-19 itu tak menyangka jelang suasana gembira di tahun baru, Indonesia kembali diselubungi kabar duka.

“Saya sedih mendengarnya. Apalagi korbannya banyak yang dari Surabaya, pesawatnya juga dari Surabaya ke Singapura, saya turut berduka cita,” ungkapnya.

Evan melihat perkembangan berita dari media online karena tak bisa leluasa melihat televisi di pemusatan latihan Timnas di Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Dia berharap semoga cuaca hari ini bersahabat sehingga proses evakuasi cepat selesai.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala lagi. Semoga lancar. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan tak terulang lagi kejadian seperti ini,” ujar pemain asli Surabaya tersebut.

Related posts: