contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ini Jawaban Mourinho Tentang Taktiknya 

jose-mourinho image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kritikan menerpa manajer Chelsea, Jose Mourinho. Pria berkebangsaan Portugal ini dituding selalu memperagakan taktik defensif. Mourinho lebih mengutamakan hasil dibandingkan permainan cantik.

Jelang laga melawan Atletico Madrid, dini hari nanti, Mou menjawab tudingan itu. The Blues membutuhkan kemenangan di Stamford Bridge setelah bermain imbang 0-0 di Vicente Calderon.

“Pada saat ini, sepakbola memiliki banyak filsuf. Banyak orang lebih memahami sepakbola dibandingkan saya. Kenyataan selalu menjadi kenyataan. Tim yang tidak bertahan dengan baik, tidak memiliki kesempatan untuk menang,” kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Sebuah tim tak akan mencetak banyak gol, jika kebobolan banyak gol. Itu jelas masalah. Tim yang tidak seimbang bukanlah tim. Ketika Atletico menguasai bola, kami harus bertahan. Ketika kami menguasai bola, kami harus menyerang,” sambung The Special One.

Menurut Mou, itu merupakan sepakbola yang dipahami olehnya. Saat lawan menguasai bola, maka sebuah tim harus bertahan dan tampil terorganisir.

“Ketika Anda menguasai bola, Anda harus mencoba untuk bermain sesuai dengan kualitas pemain dan lawan Anda,” ucap Mourinho.

“Jika lawan Anda sangat cepat dalam serangan balik dan menginginkan ruang di garis pertahanan, lalu Anda memberikan ruang, tentu itu hal yang bodoh,” lanjutnya.

Mourinho membidik gelar ketiga Liga Champions sepanjang kariernya. Pria 51 tahun ini sempat merebutnya bersama Porto pada 2004 dan Inter Milan pada 2010.

Related posts: