contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ini Penyebab Buruknya Penampilan Fellaini di MU 

pemain-mu-marouane-fellaini image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Didatangkan dengan harga tinggi di awal musim, Marouane Fellaini justru tampil buruk bersama Manchester United. Apa penyebabnya?

MU harus mengeluarkan uang sebesar 27,5 juta Poundsterling (469 miliar Rupiah) untuk mendatangkan Fellaini dari Everton beberapa jam sebelum penutupan bursa transfer musim panas lalu.

Keputusan David Moyes memboyong Fellaini dinilai sebagai aksi panik karena pria yang dipecat MU 22 April lalu itu gagal mendatangkan satu pun pemain baru. Terbukti, pemain asal Belgia itu mendapat kritikan tajam karena tampil buruk sepanjang musim.

Sempat menjadi pemain andalan selama membela Everton, Fellaini tak mampu berbuat banyak di Old Trafford. Pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil sebanyak 16 kali dan sama sekali belum mampu mencetak gol.

Meski mendapat kritikan bertubi-tubi, Fellaini berjanji akan tampil lebih baik musim depan. Menurut pemain berambut kribo itu, cedera menjadi biang keladi performa buruknya musim ini.

“Saya akan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan musim depan. Untuk melakukannya, saya harus berada dalam kondisi fit. Bahkan saat mengalami cedera, saya masih bisa tetap bermain. Tapi, level kebugaran tubuh tidak sama,” ujar Fellaini, dikutip dari Sky Sports.

“Saya mengalami cedera selama tiga bulan dan itu masa-masa sulit untuk saya. Ketika Anda tiba di tim baru, Anda pasti ingin bermain. Anda ingin terus bersama tim. Ketika musim ini berakhir, saya akan memulai persiapan untuk musim baru. Saya sudah mulai mengenal gaya bermain rekan satu tim. Saya sudah mengenal tim ini. Saya mendapat pengalaman luar biasa berlatih bersama Wayne Rooney dan Robin van Persie,” ia mengakhiri.

Saat ini, masa depan Fellaini bersama Setan Merah tergantung pada pelatih baru. Hingga saat ini, belum ada kejelasan siapa juru racik anyar yang akan menangani David De Gea dan kawan-kawan musim depan.