contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ini Strategi Ala Martino Untuk Hadapi Atletico 

Tata-Martino image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, sudah memiliki cara untuk mengalahkan Atletico Madrid pada laga krusial perebutan gelar juara La Liga di Camp Nou, Sabtu 17 Mei 2014. Martino yakin Atletico akan panik jika kebobolan terlebih dulu.

Barcelona tidak pernah mampu mengalahkan Atletico dari lima pertemuan di semua kompetisi musim ini (4 imbang, 1 kalah). Lionel Messi dan kawan-kawan justru pernah menelan satu kekalahan, yakni ketika dikalahkan Atletico 0-1 pada leg kedua perempat final Liga Champions musim ini.

Setelah gagal mengalahkan Atletico dari lima pertemuan musim ini, Martino yakin hasil pertemuan malam nanti akan berbeda. Pelatih 51 tahun itu mengaku sudah memiliki cara untuk mengalahkan Atletico.

“Tim yang memiliki gaya bermain seperti Atletico, akan kesulitan jika kebobolan lebih dulu. Mereka memang mampu mengalahkan Chelsea (semifinal Liga Champions) setelah tertinggal lebih dulu, tapi situasinya tidak selalu seperti itu,” ujar Martino seperti dilansir AS.

Martino juga memastikan Barcelona tidak akan mengubah strategi permainan. Pelatih asal Argentina itu mengatakan hasil di lima pertemuan sebelumnya tidak akan mempengaruhi hasil pertandingan malam nanti.

Atletico sendiri bisa memainkan bomber Diego Costa yang sudah mencetak 27 gol di La Liga musim ini. Sebelumnya, pemain timnas Spanyol berdarah Brasil itu harus absen ketika melawan Malaga karena cedera paha. Martino mengatakan, dengan atau tanpa Costa, Atletico tetap tim yang kuat.

“Costa adalah salah satu penyerang tengah terbaik di Eropa musim ini, dan mungkin yang paling konsisten permainannya. Tapi, ketika kami kalah dari Atletico, Costa tidak bermain. Yang membuat Atletico kuat adalah permainan kolektif,” tegas Martino.