contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Iniesta Berharap Duel El Clasico Akan Berjalan Adil Tanpa Kontroversi 

Iniesta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ketika Real Madrid masih ditangani oleh Jose Mourinho, duel El Clasico selalu dipenuhi dengan kontroversi. Andres Iniesta gelandang dari Barcelona merasa lega karena masa-masa seperti itu sudah lama berlalu. Mourinho yang menjadi pelatih dari Real Madrid dari tahun 2010-2013. Debut pertama dalam laga El Clasico melawan Barcelona di La Liga, Madrid dikalahkan 0-5 yang dimana juga diwarnai sebuah kartu merah Sergio Ramos ketika menjelang laga berakhir. Selain itu Ramos juga terlibat konfrontasi dengan Carlos Puyol.

Berselang satu tahun kemudian di ajang Piala Super Spanyol, Mourinho juga tertangkap kamera melakukan aksi mencolok mata dari mendiang asisten Barcelona, Tito Vilanova ketika keributan yang terjadi juga melibatkan para pemain dari kedua tim.

Setelah Mourinho hengkang dari Madrid dan digantikan oleh Carlo ANcelotti, duel El Clasico sudah berjalan lebih adem. Walaupun tidak dipungkiri jalanya pertandingan tetap sengit antara Barcelona dan Real Madrid.

AKhir pekan ini, Sabtu (2/4/2016), Duel El Clasico akan kembali bergulir dimana Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou dan Iniesta dipastikan akan turun bermain. Pemain paling senior Barcelona itu sangat mengharapkan tidak akan ada kejadian kontroversi lag di duel El Clasico.

“Aku memilih El Clasico menjadi sebuah pertandingan yang normal, tidak seperti saat tiga tahun Mourinho melatih Madrid,” kata Iniesta yang dilansir Soccer Way.

“Kita semua memiliki untuk membicarakan tentang sepakbola. Semua kontroversi di luar lapangan tidak ada gunanya bagi siapapun. Momen-momen itu memang penting tapi hal yang paling penting adalah hal itu adalah masa lalu.”

Leave a Response