contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Iniesta Dipastikan Fit Dan Bermain Di El Clasico 

iniesta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andres Iniesta dipastikan dalam kondisi fit menjelang laga penting El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan nanti. Luis Enrique mengatakan sang gelandang andalan sudah dipastikan fit 100 persen.

Iniesta yang sempat absen cukup lama karena mengalami cedera lutut ketika laga Barcelona melawan Valencia di bulan Oktober lalu. Absennya pemain 32 tahun cukup berpengaruh dengan performa lini tengah dari Barcelona dalam beberapa pekan terakhir ini.

Setidaknya Barcelona tampil dalam enam laga tanpa Iniesta dengan catatana hanya meraih tiga kemenangan. Dengan dua laga berakhir imbang dan satu laga menelan kekalahan.

Dua kali hasil imbang itu ketika laga La Liga yang berujung dengan posisi Barcelona kini terpaut enam poin dari Real madrid di klasemen sementara La Liga. Menjelang laga panas El Clasico yang akan berlangsung di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) malam WIB, Barcelona dipastikan tidak mau kehilangan angka lagi.

Dengan dipastikannya Iniesta kembali fit dan siap bermain memberikan suntikan tenaga dan moral besar bagi pasukan Catalan. Enrique juga memastikan Iniesta akan bermain di akhir pekan ini.

“Andres sedang menunggu tanda aman untuk bermain dari para dokter, tapi ini cuma formalitas,” kata Enrique dikutip Sky Sports.

“Dia fit dan sudah berlatih bersama kami. Dia tersedia untuk masuk daftar pemain nanti,” tambahnya.

Leave a Response