contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Iniesta Gerah Disebut Mandul Gol dan Assist 

spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andres Iniesta tidak menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Sang pemain sudah tidak pernah mencetak gol dan assist di satu tahun belakangan dan rupanya hal tersebut membuatnya cukup risau.

Hal tersebut diungkap sang gelandang, dalam sebuah wawancara yang ia lakukan dengan El Pais belum lama ini. Iniesta bertekad ingin menutup puasanya tersebut dalam waktu dekat.

“Tentu saja saya ingin mencetak lebih banyak gol. Saya mencoba untuk meningkatkan penampilan di semua aspek. Namun saya tidak menilai penampilan diri saya sendiri berdasarkan pada fakta apakah saya mencetak gol atau tidak,” tutur Iniesta.

“Gol dan assist saya memang tidak terlalu bagus musim ini, namun satu tahun lalu saya membuat 15 assist dan saya tidak menilai itu musim terbaik saya. Saya tidak ingin menilai performa saya seperti itu,” pungkasnya.