contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Iniesta: Madrid Tidak akan Lepas Ramos 

ramos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andres Iniesta gelandang Barcelona mengatakan Sergio Ramos merupakan salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini. Karena itu dia sangat yakin Real Madrid tidak mungkin mau melepas pemain bertahan berkualitas dan seperti Ramos ke klub lainnya. Ramos dirumorkan merasa tidak betah di Madrid karena alasan salah satunya yaitu pihak manajemen klub menolak permintaan kenaikan gaji Ramos.

Ramos yang merasa dirinya kurang dihargai karena gaji yang diteriman dia lebih rendah dibandingkan pemain-pemain bintang Madrid.

Saat ini gaji bersih Ramos sebesar 8 juta euro per tahunnya atau sekitar 119 miliar. Nilai itu juga sudah sangat mahal, namun kalau dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Iker Casillas, Toni Kroos, dan Karim Benzema gajinya masih dikalah. Bahkan gaji Ramos itu tidak mencapai setengah dari gajo Ronaldo.

Mengingat Ramos yang sudah 10tahun membela Madrid dan kini juga dia merupakan wakil kapten tim. Masalah inilah yang dikabarkan sumber keributan Ramos dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Ramos yang menuntu agar pihak klub menaikkan gajinya menjadi 10 juta euro. Nilai tersebut berani dipenuhi oleh Manchester United yang kini tertarik dengan Ramos. Jika Ramos jadi bergabung dengan MU, maka nili gaji Ramos itu sama dengan kapten Red Devils, Wayne Rooney.

Tapi dari pihak Madrid sendiri mereka tidak mau melepaskan Ramos. Los Blancos dikabarkan sudah menolak tawaran MU sebesar 40 juta euro untuk Ramos. Sementara itu United juga tidak mau menaikkan tawaran lebih dari 4o juta euro. MU juga bertahan tidak akan melepaskan David De Gea jika Madrid tidak mau melepaskan Sergio Ramos.

“Saya selalu mengatakan, Ramos adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia. Jadi, saya pikir mereka tak akan melepasnya,” ujar Iniesta seperti dilansir Marca.

Ramos sendiri sudah angkat bicara di mempertegaskan lagi kalau dia tidak dalam proses negosiasi dengan klub manapun.