contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Iniesta Menilai Barcelona Tetap Hebat Walau Gagal Raih Piala Super Spanyol 

iniesta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona masih berpeluang untuk menebus kegagalan mereka dalam ajang Piala Super Spanyol di turnamen Piala Dunia Antarklub. Andres Iniesta kapten dari Barcelona tidak mau ambil pusing dengan hasil mengecewakan di Piala Super Spanyol. Barcelona yang secara mengejutkan kalah dari Athletic Bilbao di laga leg pertama dengan skor 0-4 akhir pekan lalu. Kekalahan telak itu membuat tugas para pemain Catalan sangat berat karena harus bisa menang setidaknya 5-0 untuk bisa meraih juara.

Berharap untuk bisa menang, Barcelona malah bermain imbang 1-1 dengan Bilbao di Camp Nou dinihari tadi. Dengan hasil imbang tersebut Bilbao dipastikan menjadi juara dengan agregat skor 5-1, laga tersebut juga diwarnai dengan dua kartu merah untuk Gerard Pique dan Kike Sola.

Kekalahan ini mengagalkan ambisi Barcelona untuk meraih sextuple di tahun ini untuk bisa menyamai rekor pencapaian mereka pada tahun 2009 lalu ketika dilatih oleh Josep Guardiola. Sebelumnya, Inista cs juga sukses mememangkan La Liga, Copa del Rey, Liga Champions dan Piala Super Eropa.

“Mungkin kami kurang gol di leg I untuk menciptakan keraguan tapi tidak ada gunanya mengritik tim,” ucap Iniesta yang dilaporkan Football Espana. “Di leg I kami membuat terlalu banyak kesalahan sehingga membuat pertandingan ini menjadi tugas yang sangat berat. Tapi kami benar-benar superior di leg II.”

“Tapi toh hanya sedikit tim yang bisa memenangi tiga trofi atau empat trofi. Di bulan Desember nanti, kami akan memburu trofi kelima (Piala Dunia Antarklub),” sambung pemain tim nasional Spanyol ini.

“Namun sebelum ke sana, kami harus menjalani musim awal yang biasanya sangat menarik.”

Related posts: