contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Iniesta Menilai Madrid Pasti Kecewa Gagal Meraih Juara La Liga 

iniesta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andres Iniesta menilai Real Madrid pasti merasa sangat kecewa karena gagal di meraih juara di La Liga dan liga domestik lainnya walaupun mereka meresa bergembira setelah berhasil menjadi juara dari Liga Champions musim ini.

Real Madrid yang kalah dalam perburuan gelar La Liga musim ini dari Barcelona sampai laga pekan terakhir. Barcelona sendiri menjadi juara setelah unggul satu poin dari sang rival abadinya ditambah juga berhasil meraih gelar domestik lainnya yaitu Copa Del Rey.

Dengan kegagalan tersebut artinya puasa gelar La Liga Madrid semakin panjang. Terakhri kali Real Madrid berhasil menjadi raja di La Liga Spanyol di musim 2011/2012 ketika itu masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Sementara itu Madrid pada proses berhasil terhindar dari puasa gelar di musim ini. Real Madrid berhasil menyelamatkan musim buruk mereka dengan meraih Trofi Liga Champions dengan menyingkirkan Atletico Madrid 5-3 dari adu penalti setelah dalam waktu normal bermain imbang 1-1.

“Kami tidak berpesta kalau Madrid memenangi Liga Champions atau tidak. Ini di luar permainan atau kompetisi,” ucap Iniesta, yang dikutip Soccer Way.

“Kami merayakan sukses kami sendiri, gembira dengan kesuksesan kami dan kecewa dengan kekalahan-kekalahan kami,” lanjut dia.

“Real memang mengangkat trofi Liga Champions, tapi mereka pasti kecewa karena gagal memenangi La Liga. Jadi fans Barca, dan kami sebagai sebuah tim, mestinya sangat bangga dengan musim yang sudah kami lewati.”

Di musim 2014/2015 lalu Barcelona yang berhasil menjadi raja di Eropa namun di musim ini langkah mereka terhenti di babak perempatfinal setelah disingkirkan oleh Atletico. Iniesta sendiri yakin Barcelona akan mampu melangkah lebih jauh lagi di musim depan nanti.

“Tentu saja kegagalan di Liga Champions adalah sebuah kemunduran, tapi musim depan kami akan bertarung lagi,” cetus gelandang senior Barca ini.

Related posts:

Leave a Response