contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Iniesta Perpanjang Kontrak Dan Berharap Messi Juga Menyusul 

Iniesta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andres Iniesta resmi memperpanjang kontraknya dengan pihak Barcelona. Iniesta juga berharap Lionel Messi segera menyusul dengan memperpanjang kontraknya juga.

Hari Jumat (6/10/2017) waktu setempat, Iniesta dikabarkan sudah menandatangani kontrak barunya bersama Barcelona. Durasi kontrak Iniesta bersama Barcelona bukan satu tahun ataupun dua tahun namun Iniesta sudah menyetujui kontrak bersama Barcelona untuk seumur hidup.

Namun berbeda dengan Iniesta, Messi sampai saat ini masih belum memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Bintang asal Argentina itu kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Kondisi kontrak Baru Messi memang menjadi tanda tanya sampai saat ini. Namun sempat ada kabar kalau Messi sudah mencapai kesepakatan terkait kontrak baru dengan Barcelona. Namun sampai saat ini masih belum ada pengumuman secara resmi kalau Messi sudah memperpanjang kontraknya. Bahkan ada kabar lain mengatakan Messi sebenarnya belum mendapatkan penawaran kontrak baru.

Iniesta sendiri berharap kontrak baru Messi dengan Barcelona bisa segera selesai. Dirinya juga sangat berharap Messi tetap akan bertahan bersama Barca.

“Dalam situasi Leo saya pikir dialog bukannya kurang. Klub ingin Leo tetap di sini, dia ingin di sini. Saya harap ceritanya (di Barca) tidak pernah berakhir,” Iniesta mengatakan seperti dilansir Soccerway.

“Dia unik, kami tidak bisa hidup tanpanya dan saya pikir klub berpikir sama. Ini hanya soal waktu, tapi saya harap dia sesegera mungkin menandatangani kontrak baru,” katanya.

Related posts:

Leave a Response