contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Iniesta Tidak Mau Berkomitmen Dengan Barca Bukan Karena Uang 

iniesta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sampai saat ini Andres Iniesta masih belum mengambil keputusan terkait masa depannya akan dilanjutkan bersama dengan Barcelona atau tidak. Namun yang pasti masih ada keraguan di diri Iniesta dan tidak ada hubungannya dengan masalah bayaran.

Gelandang Senior dari timnas SPanyol itu masih ada kontrak dengan Barca sampai 2018 nanti. Proses Negosiasi kontrak dengan pihak Barca memang sampai saat ini masih belum mencapai kesepakatan.

Barcelona harus bisa segera mendapatkan tanda tangan dari Iniesta dengan kontrak baru sebelum bursa musim dingin tahun depan nanti jika tidak ingin kehilangan Iniesta secara gratis.

Iniesta yang masih ragu untuk memperpanjang kontrak dengan Barcelona terkait dengan menurunya peran dirinya di skuat utama Barca. Di musim ini saja Iniesta baru tampil sebanyak 37 laga dengan 25 kali bermain sebagai pemain starter.

“Aku tidak pernah bilang tidak akan memperpanjang kontrakku, tapi lebih pada mengevaluasi banyak hal yang berbeda,” ucap Iniesta kepada Onda Cero, yang dilansir Marca. “Itu bukan karena masalah ekonomi.”

“Ada beberapa faktor yang tergabung bersama, pribadi, momen di dalam musim, dan itu memang tidak mudah. Aku butuh membuat sebuah keputusan yang jujur, dan keputusan yang terbaik untuk semua pihak.”

Iniesta sendiri merupakan lulusan dari akademi sepakbola Barcelona. Total sudah 600 laga penampilannya bersama Barca dengan torehan 54 gol dan 134 assist. Bahkan Iniesta merupakan salah satu pemain penting dalam kesuksesan Barcelona selama ini. Sudah banyak gelar juara yang diraih Iniesta bersama dengan Barcelona termasuk juga dengan dua kali treble winner Barcelona di musim 2009 dan 2015 lalu.

Related posts:

Leave a Response