contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inilah 7 Pemain yang Bisa Berlabuh di Liverpool 

Petr-Cech-Chelsea-2

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool – Tampil buruk pada musim ini, Liverpool dituntut untuk segera berbenah. Apalagi mengingat musim lalu perjalanan mereka sangat bagus dan nyaris juara Premier League. Salah satu solusinya adalah kembali belanja pada bulan Januari. Ada sekitar 7 pemain yang bisa berlabuh di Liverpool.

Manajer Brendan Rodgers sebetulnya telah membuat sembilan transfer dengan nilai nyaris 150 juta pounds setelah kepergian Luis Suarez ke Barcelona. Tetapi, tak banyak pemain baru tersebut yang bisa berkontribusi banyak dalam tim.

Dengan kesempatan untuk berbenah datang, Rodgers wajib memperhitungkan beberapa nama berikut ini untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin.

1. Petr Cech (Chelsea)

Kiper senior Chelsea ini bukan lagi pilihan utama di bawah mistar gawang The Blues setelah datangnya Thibaut Courtois dari Atletico Madrid. Tak betah duduk sebagai cadangan, pemain terbaik Rep. Ceska lima kali beruntun bisa angkat kaki dari Stamford Bridge. Dengan hilangnya kepercayaan Rodgers pada Simon Mignolet, pencarian kiper baru Liverpool bisa berhenti di kiper 33 tahun.

Peluang: Kemungkinan pindahnya Cech ke Anfield bisa dibilang kecil. Pasalnya The Reds kemungkinan besar hanya mau meminjam sang penjaga gawang dan Jose Mourinho yang kabarnya enggan meminjamkan pemainnya kepada tim rival.

2. Mattia Perrin (Genoa)

Penjaga gawang ketiga Gianluigi Buffon di timnas Italia membuktikan bahwa usia mudanya bukan halangan untuk berprestasi di kancah internasional. Tampil gemilang bersama Il Griffoni di Serie-A musim lalu dengan membawa timnya ke papan atas adalah pembuktian kiper berwajah tampan ini.

Peluang: Cukup besar. Berharga murah dan berusia muda, sangat cocok dengan strategi transfer Fenway Sports Group yang mengakusisi Liverpool pada 2010.

3. Fabio Coentro (Real Madrid)

The Reds tak memerlukan bek tengah lagi meski masih sering kebobolan dengan cara yang menggelikan karena menumpuknya stok di posisi itu. Tetapi mendatangkan Coentro yang semakin tenggelam di Real Madrid sebagai penggedor dari sisi kiri bukanlah kemustahilan.

Pemain asal Portugal ini acap bermain sebagai gelandang kiri atau kanan dengan posisi asli bek kiri. Melihat tak fitnya Jose Enrique sebagai back-up pemain muda Alberto Moreno, sang perokok berat ini sangat mungkin didatangkan karena mampu bermain di banyak posisi.

Peluang: Cukup besar. Sempat beberapa kali menggeser Marcelo dari posisi bek kiri Madrid Coentro juga dikabarkan tak betah karena cedera menghambat perkembangannya di tim utama. Bisa didapat dengan harga murah, walau negoisasi gaji mungkin akan berjalan alot.

4. Marco Reus (Dortmund)

Mengesampingkan cedera yang acap menghinggapinya sepanjang 2014, Reus tetaplah buruan yang menggiurkan bagi setiap peminat. Masih berusia muda dan bisa didapat dengan harga yang murah, ia bisa jadi jendral lapangan tengah yang baru dan sebagai sumber kreativitas baru Liverpool yang sepanjang musim terlalu bergantung pada kaptennya yang telah berusia senja, Steven Gerrard.

Peluang: Kecil. Diburu oleh klub-klub raksasa seantero Eropa, satu-satunya peluang Reus untuk mendarat di Merseyside adalah faktor suporter di mana fans Dortmund dan The Kop termahsyur sebagai dua suporter terbaik. Suatu hal yang disukai Reus.

5. Jackson Martinez (Porto)

Penyerang kelahiran Kolombia 28 tahun lalu bisa menjadi jawaban instan buruknya pemain-pemain depan Liverpool dalam mengkonversi peluang. Dengan penyerang andalan Mario Balotelli diakui tak sesuai dengan kebutuhan tim, penyerang super tajam seperti Martinez adalah solusi langsung pendamping Daniel Sturridge apabila sembuh dari cedera.

Peluang: 50-50. Apabila Brendan Rodgers sadar ada seorang penyerang yang posisi mulai terancam di tim inti langganan Eropa dan papan atas Liga Portugal seperti Martinez, ia tidak bisa tidak mengalihkan pandangannya. Masalahnya adalah maukah The Reds membayar mahal mendatangkan pemain berusia 28 sepertinya?

6. Saido Berahino (West Brom)

Pemain asal Inggris, berusia muda, belum berpengalaman, kontroversial dan angin-anginan. Beberapa ciri-ciri pemain yang selalu menjadi pemain Liverpool pada beberapa transfer window terakhir. Termasuk dalam ciri permainan Berahino yang tak kunjung mencetak gol dalam 10 laga terakhirnya di Premier League.

Peluang: Besar. Berpotensi untuk datang ke Anfield dengan harga 20 juta pounds lebih. Bukan solusi jangka pendek, tetapi apabila ia mampu berkembang seperti Raheem Sterling dan Daniel Sturridge lebih baik mempunyai pemain 20 tahun ini ketimbang Mario Balotelli dalam tim muda Liverpool.

7. Fernando Torres (Chelsea/Milan)

Tiga setengah tahun yang penuh emas meski tanpa gelar dirasakan oleh El Nino semasa membela panji The Kop. Pendukung Liverpool pasti sangat menginginkan striker berambut pirang yang punya ciri khas melewatkan peluang emas di depan gawang ini. Ya, reuni dengan Steven Gerrard bisa membuktikan sesuatu.

Peluang: Besar. Tak diinginkan oleh Milan dan Chelsea, satu-satunya pesaing Liverpool adalah mantan klub Torres yang lain yaitu Atletico Madrid. Dengan niat yang lebih The Reds bisa membawa pulang si anak hilang ke Anfield. Semoga si anak hilang ini bisa menemukan mood bermainnya yang tertinggal saat diboyong Chelsea seharga 50 juta pounds.

Related posts: