contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inilah Calon Suksesor Moyes Di Man.United 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Usai menjalani serangkaian periode buruk di Manchester United, David Moyes diyakini beberapa pihak tengah bersiap kehilangan pekerjaannya sebagai manajer. Nama-nama suksesor pun mulai terungkap.

Kekalahan atas rival sekota, Manchester City (25/3) tampaknya jadi puncak kekesalan pendukung Man.United terhadap Moyes. Jika benar-benar dipecat, inilah beberapa calon penerus Moyes di Old Trafford.

Ryan Giggs
Didapuk jadi asisten Moyes musim ini, Giggs diyakini bakal memimpin skuat Man.United hingga akhir musim jika skenario pemecatan terjadi.

Sir Alex Ferguson
Usai digasak Liverpool, isu kembalinya Ferguson menyeruak. Namun, apakah Fergie -sapaannya, mau mengikuti jejak Sir Matt Busby yang kala itu kembali menangani tim untuk sementara waktu selepas kegagalan Wilf McGuinness?

Mike Phelan
Sejak kedatangan Moyes, Phelan kehilangan pekerjaannya sebagai asisten manajer. Namun, sosoknya yang sudah cukup berpengalaman menangani Wayne Rooney cs berpeluang kembali jika Man.United sudah tak tahan dengan masa kepelatihan singkat Moyes.

Louis van Gaal
Sosok pertama di luar klub yang berpeluang menangani Man.United adalah Van Gaal. Namun, skenario ini hanya akan terjadi setelah dirinya menangani timnas Belanda di Piala Dunia 2014.

Jurgen Klopp
Inilah nama terkuat yang digadang-gadang sebagai calon suksesor jangka panjang Moyes di Old Trafford. Kendati demikian, Klopp tampaknya masih penasaran apakah bisa kembali membawa Borussia Dortmund melangkahi adangan Real Madrid di Eropa.

Pep Guardiola
Jika menilik pada prestasinya di Bayern Munchen, agak mustahil bagi Pep untuk hijrah dan setuju menukangi Man.United. Namun, hubungan kurang harmonis dengan Franz Beckenbauer dan Karl-Heinz Rummenigge bisa jadi pemicunya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: