contact-agen-bola

|Thursday, March 14, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inilah Hukuman CR7 Setelah Insiden “Kekerasan” vs Eibar 

Ronaldo-Kartu-Merah

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Baru saja melewati tahun 2014 yang sangat membanggakan dan menjadi pemain terbaik dunia untuk kedua kalinya berturut-turut, masalah akhirnya mendatangi Cristiano Ronaldo. Pada laga melawan Eibar akhir pekan lalu, Ronaldo harus menerima kartu merah langsung.

Hal ini terkait tindakan tak baik Ronaldo kepada bek Cordoba, Edimar. CR7 terlihat menendang bek satu ini. Tak hanya itu, Ronaldo juga terlihat seperti memukul atau mendorong muka pemain Eibar lain. Wasit tanpa ampun memberi kartu merah untuk pemain yang baru putus cinta ini.

Kartu merah ini terkait khusus tendangan Ronaldo ke Edimar, bukan tindak tak disiplin yang lain. Banyak yang menganggap Ronaldo pantas mendapat hukuman hingga tujuh laga. Namun, kenyataan berbicara lain.

Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) secara resmi hanya memberikan hukuman dua laga untuk Ronaldo. Hal ini pun hanya terkait satu masalah yaitu penendangan terhadap Edimar.

Putusan tersebut membuat Ronaldo akan absen pada laga melawan Real Sociedad dan Sevilla pada dua pertemuan terdekat Real Madrid di La Liga. Namun, sudah bisa bermain pada laga krusial melawan Atletico Madrid pada (7/2).

Ronaldo terbilang jarang melakukan hal-hal seperti ini. Banyak yang berkata bahwa emosi sang pemain labil karena baru berpisah dengan Irina Shayk.