contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inilah Jersey Timnas Inggris di Piala Dunia 2014 

Timnas Inggris image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Timnas Inggris akhirnya merilis jersey home and away yang akan mereka pakai di Piala Dunia 2014 nanti. Jersey kandang masih dominan warna putih, sementara pada jersey tandang warna merah menjadi andalan bagi Wayne Rooney dkk.

Pada jersey kandang, Inggris telah mematuhi permintaan FIFA agar semua timnas menggunakan satu warna pada jersey yang mereka gunakan demi peningkatan kualitas siaran langsung di televisi. Maka, jadi lah jersey kandang Inggris berwarna putih, termasuk pada celana yang dulu sempat menggunakan warna biru gelap.

Sementara untuk jersey tandang, warna merah akan menjadi warna pada kostum yang dipakai para pemain. Sedangkan untuk celana, warna putih masih akan menjadi andalan.

Uniknya, kedua jersey tersebut mendapat desain klasik dengan harapan bisa tertular sukses yang diraih pada masa lampau. Jersey kandang diakui terinspirasi dengan jersey yang dikenakan legenda seperti Bobby Moore pada Piala Dunia 1970.

Dalam pengenalan jersey baru tersebut, Rooney didaulat sebagai model utama. Pada jersey kandang ia ditemani oleh Steven Gerrard, Joe Hart, Daniel Sturridge, dan Jack Wilshere. Rooney dan Wilshere kembali tampil dalam rilis jersey tandang dan mereka ditemani oleh Ross Barkley, Raheem Sterling, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

“Saya selalu bangga ketika mengenakan jersey Inggris dan kali ini tak ada bedanya. Saya sudah tak sabar untuk segera pergi ke Brazil dan bermain disana,” jelas Rooney.

Jersey tersebut untuk pertama kalinya akan dikenakan para pemain dalam laga persahabatan kontra Peru di Wembley pada 31 Mei. Selanjutnya, skuad Inggris akan terbang ke Miami, Amerika Serikat, untuk melakoni laga persahabatan melawan Ekuador dan Honduras. Setelah itu baru lah anak asuh Roy Hodgson terbang ke Rio de Janeiro yang merupakan markas mereka selama berada di Brazil.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: