contact-agen-bola

|Friday, March 15, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Injak Lawan, Costa Terancam Sanksi dari FA 

Diego-Costa-Brutal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Aksi Diego Costa menginjak lawan rupanya berbuntut panjang. Ia memang bebas dari sanksi di lapangan, namun insiden tersebut tidak lepas dari penyelidikan FA.

Costa didakwa melakukan kekerasan setelah aksinya injak-menginjaknya pada pertandingan semifinal leg kedua Capital One Cup, Rabu (28/1) dini hari WIB, melawan Liverpool di Stamford Bridge.

Striker berusia 26 itu menghadapi sanksi larangan tiga pertandingan akibat ulahnya menginjak bek The Reds, Emre Can, tepat di depan mata ofisial keempat. Costa bisa melewatkan laga kandang pada hari Sabtu melawan Manchester City jika ia terbukti bersalah.

Pemain asal Spanyol ini dberikan waktu hingga pukul 18.00 waktu setempat pada hari Kamis untuk menanggapi tuduhan dari FA. Bukan hanya sekali, Costa bahkan sampai dua kali menginjak penggawa Liverpool, namun insiden tersebut luput daru pandangan wasit Michael Oliver.

Aksinya keduanya terlihat saat ia juga menginjak bek Martin Skrtel di dalam kotak penalti pada babak kedua. Meski demikian, Jose Mourinho setelah pertandingan mengatakan bahwa pemain kelahiran Brasil itu menjadi korban ketidakadilan. Di sisi lain, Brendan Rodgers mengecam apa yang dilakukan Costa.