contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Insigne Masih Menunggu Napoli Tawarin Kontrak Baru 

Insigne

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lorenzo Insigne masih menunggu keputusan dari Napoli untuk menawarkan perpanjangan kontrak barunya. Dirinya masih ingin bisa meraih lebih banyak trofi juara lagi bersama Napoli.

Kontrak Insigne bersama dengan Napoli akan selesai pada 2019 nanti. Masalah perpanjangan kontraknya sudah sempat dibahas sebelumnya namun sampai saat ini masih belum menemukan keputusan tepat dari kedua belah pihak.

Insigne merupakan pemain asli dari Naples dan juga lulusan dari akademi Napoli dan sangat berharap bisa tetap membela tim masa kecilnya itu. Dirinya juga sudah menyatakan akan tetap setia bersama Napoli dan kini hanya menunggu keputusan dari pihak manajemen klub Napoli.

“Kami bertemu dengan Napoli musim panas ini dan pertemuan pertama tidak berjalan baik. Bagaimanapun sejak awal saya selalu bekerja, selama saya di Naples, saya akan memberi segalanya. Agen yang akan bicara soal pembaruan kontrak,” ujar Insigne kepada Rai.

“Saya sudah menyatakan kesediaan saya kepada Presiden (Aurelio De Laurentiis), saya harap saya akan diterima dengan senang hati.”

“Dengan respek kepada masa lalu, saya sudah mengambil langkah mundur terkait finansial, ada beberapa klub yang menawarkan lebih besar kepada saya, bahkan di tim muda,” lanjut pemain berusia 25 tahun itu.

“Saya tidak merasakan keharusan untuk menerima, meski saat itu kami tidak punya apa-apa. Bersama ayah saya, kami memutuskan untuk tidak meninggalkan Naples, karena mimpi saya adalah bermain untuk Napoli.”

“Jika mimpi saya hancur, itu bukan jadi salah saya. Mimpi saya adalah bermain di Serie A dan memenangi trofi besar bersama Napoli, dan selama saya mengenakan seragam ini, saya akan lakukan apapun untuknya.”

“Jika seseorang ingin menghancurkan mimpi saya, maka saya kasihan, tapi saya akan move on. Saya menunggu mereka, sekarang saya fokus ke timnas. Jika mereka ingin bertemu, saya akan selalu siap.”

“Saya sudah menyatakan posisi saya, jika presiden ingin melanjutkan kerja sama ini maka bagus, jika tidak setiap orang akan memilih jalannya sendiri,” kata Insigne.

Related posts:

Leave a Response