contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Insting Cetak Gol Lini Depan Chelsea Kurang Bagus 

Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Maurizio Sarri manajer dari Chelsea masih kurang puas dengan performa lini depan Chelsea di ajang Liga Europa dini hari tadi. Lini Depan Chelsea dinilainya masih banyak kekurangan.

Chelsea memulai petualangan mereka di ajang LIga Europa 2018/2019 dengan laga tandang ke markas dari PAOK Salonika. Laga yang berlangsung pada hari Kamis (20/9/2018) malam WIB di Stadio Toumbas, Chelsea hanya mampu menang tipis 1-0 lewat gol dari Willian ketika di laga menit ke-7.

Walaupun Chelsea mampu tampil dominan sepanjang jalannya laga lewat beberapa serangan dan peluang-peluang bagus. Tercatat Chelsea membuat 22 peluang dengan lima yang berhasil on target.

Sayangnya Chelsea hanya mampu mencetak satu gol saja di sepanjang laga tersebut. Sarri juga mengatakan lini depan Chelsea kurang ganas untuk bisa menjebol gawang lawan lebih cepat namun dirinya tetap puas dengan hasil positif yang diraih Chelsea.

“Kami memegang kendali pertandingan selama 90 menit. Kami punya banyak peluang, tapi kami gagal memanfaatkan beberapa di antaranya,” ujar Sarri seperti dilansir Sky Sports.

“Jadi saya sangat senang dengan tiga poin, sangat senang dengan performa, tapi tidak dengan hasilnya.”

“Karena ketika waktunya menghabisi lawan, kami harus melakukannya,” katanya menegaskan.

Leave a Response