contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Ambil Alih Posisi Puncak Klasemen Dengan Kalahkan Frosinone 4-0 

Inter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan yang berhasil merebut posisi puncak klasemen Serie A sementara dari tangan Napoli. Inter Milan yang memimpin klasemen setelah berhasil mengalahkan Frosinone dengan skor yang cukup telak 4-0. Laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (23/11/2015) dinihari WIB, Inter Milan berhasil membuat keunggulan di menit ke-29. Gol yang dibuat oleh Jonathan Blabiany membawa Inter unggul 1-0 yang bertahan sampai babak pertama.

Jalannya laga di babak kedua, Inter Milan semakin tidak terhadang. Tiga gol tambahan Inter Milan yang berhasil dicetak oleh Mauro Icardi, Jeison Murillo, dan Marcelo Brozovic yang membawa Inter Milan unggul dengan skor telak 4-0.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat Inter Milan berhasil merebut kembali posisi puncak klasemen Serie A dengan raihan 30 poin dari 13 laga yang sudah dilakonin. Mereka berhasil mengeser Napoli yang sebelumnya sempat berada di posisi teratas dengan 28 poin menyusul kemenangan atas Hellas Verona.

Sementara itu Frosinone masih belum mampu untuk keluar dari Zona Degradasi. Mereka hanya berada di posisi ke-18 dengan raihan 11 poin dari 13 pertandingan sejauh ini.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Nagatomo (Ranocchia 60), Miranda, Murillo, Telles; Melo, Kondogbia; Biabiany (Perisic 86), Jovetic, Ljajic; Icardi (Brozovic 88)

Frosinone: Leali; Rosi, Diakité, Blanchard, Crivello; Paganini (Carlini 83), Gori (Gucher 77), Sammarco, Soddimo; D Ciofani (Longo 77), Castillo

Related posts:

Leave a Response