contact-agen-bola

|Wednesday, September 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Island Cup 2014: Persib Taklukan Persijap 2-0 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Persib Bandung kembali memetik kemenangan di penyisihan Inter Island Cup 2014 zona Jawa 1. Terbaru diperoleh ketika berhadapan dengan Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (14/1). Skuad Maung Bandung menang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini diperoleh dengan tidak mudah walau Persib mendominasi permainan. Beberapa upaya yang dilakukan selalu menemui kegagalan.

Pada menit kesembilan misalnya, bola sepakan M. Ridwan dengan memanfaatkan kerja sama satu-dua dengan Makan Konate berakhir sia-sia. Bola sepakannya masih bisa diblok kiper Persijap, Dedy Hariyanto.

Persib terus menuai kegagalan. Penyelesaian kurang sempurna, kokohnya pertahanan dan sigapnya kiper Persijap menjadi penyebabnya.

Persib tercatat hanya sekali mendapat ancaman. Pada menit ke-36, Cornelis Kaimu melayangkan sepakan, namun, bola masih bisa diamankan oleh I Made Wirawan.

Pada menit ke-43, Persib bisa menggetarkan gawang sang lawan. Namun, gol yang dicetak Vladimir Vujovic dianulir lantaran sudah berada dalam posisi offside ketika memaksimalkan bola muntah hasil tandukan Tantan yang membentur tiang.

Persib baru bisa menggetarkan gawang Laskar Kalinyamat, julukan Persijap, pada menit ke-53. Gol pertama buat Persib dicetak oleh M. Ridwan.

Lahirnya gol berawal dari umpan Supardi ke kotak penalti. Atep yang menerima bola melakukan umpan tarik. Bola langsung disambar M. Ridwan untuk memecah kebuntuan.

Selepas gol itu, Persib tak berhenti. Segala percobaan terus dilakukan, terutama lewat sisi yang diisi Supardi dan M. Ridwan. Tekanan sesekali juga dilakukan oleh Persijap untuk menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-80, Maung Bandung berhasil menambah keunggulan. Adalah pengganti Atep, Ferdinand Sinaga yang mencetak gol dengan memnafaatkan umpan Firman Utina. Gol Ferdinand menjadi yang terakhir di dalam laga.

Atas hasil ini, Persib mantap di puncak klasemen dengan poin enam dari dua laga. Jumlah poin Firman Utina dkk. berselisih dua angka dari PBR, yang menempati peringkat kedua. Sementara Persijap menempati peringkat ketiga.

Di laga terakhir penyisihan zona Jawa 1, Persib akan menghadapi PBR, Kamis (16/1), sementara Persijap melawan Persita.

Susunan Pemain:

Persib: I Made Wirawan, Abdul Rahman, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Supardi, M. Ridwan, Atep (C) (Ferdinand Sinaga 54′), Hariono (Firman Utina 58′), M. Taufiq, Makan Konate, Tantan

Cadangan: M. Natshir, M. Agung, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Firman Utina, Ferdinand Sinaga, Sigit Hermawan

Persijap: Dedy Hariyanto, Evaldo Silva (C), Sugiono, Ahmad Buchori, M. Fauzan Jamal, Anam Sahrul, Diva Tarkas (Yanuaris 54′), Khanif Muhajirin, Danial, Cornelis Kaimu, Ahmad Noviandi

Cadangan: Danang Wihatmoko, Catur Rintang, Fatkul Manan, Slamet Riyadi, Lucky Oktaviano, Noorhadi, Yanuaris