contact-agen-bola

|Monday, March 11, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Main Imbang Tanpa Gol di Markas Empoli 

Xherdan-Shaqiri-Inter-Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Empoli – Tak ada gol dalam pertandingan antara Empoli versus Inter Milan. Pertandingan giornata 19 Serie A itu pun berkesudahan dengan skor 0-0.

Tuan rumah Empoli memulai pertandingan di Carlo Castellani, Minggu (18/1/2015) dinihari WIB, dengan menjanjikan setelah sebuah tembakan dari Elseid Hysaj harus langsung memaksa kiper Inter Samir Handanovic untuk melakukan penyelamatan di menit ke-5.

Setengah jam waktu berlalu, Empoli kembali memberi ancaman. Sebuah kiriman bola terobosan mengarah ke Manuel Pucciarelli, meski ia pada prosesnya gagal menyelesaikan peluang tersebut berkat gangguang dari Hugo Campagnaro.

Di sisi lain kubu Inter belum berhasil mencatatkan peluang yang benar-benar oke. Salah satu ancaman dihadirkan di menit ke-37 melalui sepakan Fredy Guarin dari jarak sekitar 22 meter ke arah gawang, yang meskipun keras arahnya masih belum tepat ke sasaran.

Tepat sebelum peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan, sebuah sepak pojok untuk Napoli diteruskan Daniele Rugani meski arah bola masih melebar dari gawang Inter.

Enam menit memasuki babak kedua Inter memiliki peluang bagus untuk mencetak gol. Dari sepak pojok, bola kiriman Lukas Podolski mengarah ke tiang jauh dan dapat disambut oleh Nemanja Vidic. Sial buat Inter, bola sundulan Vidic masih melebar tipis.

Peluang lain dihadirkan Inter saat umpan lambung Hernanes di menit ke-57 dapat dikejar dan diteruskan oleh Rodrigo Palacio dengan sebuah diving header. Tetapi lagi-lagi bola belum mengarah ke bidang.

Semenit kemudian Empoli gantian mengancam. Pucciarelli menguasai bola di kotak penalti Inter dan kemudian menyepaknya, memaksa Handanovic melakukan penyelamatan. Bola yang masih memantul liar lantas dibuang Danilo D’Ambrosio.

Tekanan terus dilancarkan Empoli. Sepakan Pucciarelli dari luar kotak penalti di menit ke-62 masih membuat si kulit bundar melebar dari sasaran. Semenit kemudian Pucciarelli mendapat umpan terobosan di sisi kanan dari arah gawang Inter dan menyepaknya tepat ke sasaran, kendati kali ini Handanovic dengan sigap berhasil menghadang bola untuk mengamankan gawangnya.

Massimo Maccarone yang baru masuk sebagai pemain pengganti Empoli di menit ke-71 langsung menghadirkan ancaman lewat sebuah operannya, yang bisa diteruskan Piotr Zielinski di tiang dekat. Namun, Handanovic berada di posisi tepat untuk menangkal ancaman tersebut.

Setelah itu ganti Inter yang coba menekan. Matteo Kovacic mengoper bola ke Guarin yang melanjutkan dengan tembakan meskipun belum bisa memberikan ancaman nyata untuk Empoli.

Pada akhirnya kedua kesebelasan mesti puas dengan berbagi hasil seri setelah injury time tiga menit di babak kedua berakhir dengan papan skor tetap menghadirkan kedudukan 0-0.