contact-agen-bola

|Sunday, December 2, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Masih Belum Mampu Menang Lawan Juventus Di Kandang Sendiri 

intermilanvsjuve

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter MIlan kembali memperpanjang rentetan laga tanpa kemenangan ketika melawan Juventus di kandang sendiri setelah kedua tim ini bermain imbang dalam laga Derby d’Italia dini hari ini. Laga giornata 8 serie A yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB, Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu Juventus sama-sama tidak mampu mencetak satu gol pun. Laga ini harus berakhir dengan skor imbang 0-0.

Dengan hasil ini tercatat Inter sudah menjamu Juventus sebanyak enam laga dan tanpa kemenangan.

Dengan hasil ini kembali membuat Inter berpeluang untuk kembali memimpin klasemen. Dengan 17 poin setara dengan raihan poin AS Roma, Inter Milan setidaknya hanya ketinggalan dari Fiorentina dengan 18 Poin di puncak klasemen.

“Kami ada di posisi kedua dan cuma tertinggal satu poin dari posisi puncak jadi kami ada di posisi bagus,” kata Allenatore Inter Roberto Mancini di Football Italia.

“Tahun ini akan menjadi musim amat berat untuk semua tim karena setiap pertandingan menjadi sebuah pertarungan sengit, bahkan di laga-laga yang kelihatannya akan mudah. Ini merupakan liga yang amat imbang,” lanjutnya.

Juventus sendiri masih tercecer di posisi bawah peringkat 14 dengan raihan 9 poin dari hasil laga 2 kali menang, 3 kali imbang dan 3 kali kalah. Menurut statistik Opta, raihan 9 poin sampai giornata 8 Serie A ini merupakan catatan terburuk Juventus setelah di musim 1968-70 juga meraih 8 poin.

Leave a Response