contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Menang Telak 5-1 Dari Cagliari 

inter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan dalam laga tandang mereka ke kandang dari Cagliari. Inter berhasil mengalahkan tuan rumah Cagliari dengan skor telak 5-1.

Laga yang berlangsung di Stadion Sant’Elia, Minggu (5/2/2017) malam WIB, Inter sudah mampu unggul 2-1 ketika di akhir babak pertama. Gol pembuka Inter dicetak oleh Ivan Perisic ketika di menit ke-34 kemudian ditambah dengan gol dari Ever Banega. Cagliari sendiri sempat memperkecil kedudukan skor lewat gol dari Marco Boriello.

Memasuki babak kedua performa dari Inter Milan semakin membaik. Mereka bahkan berhasil mencetak tiga gol tambahan lagi masing-masing lewat Perisic, penalti Mauro Icardi, dan Roberto Gagliardini. Inter Milan menutup laga dengan menang telak 5-1 dari tuan rumah Cagliari.

Kemenangan dan tambahan tiga poin ini semakin membuat peluang Inter masuk ke tiga besar klasemen semakin terbuka. Posisi mereka kini diperingkat kelima dengan raihan 51 poin terpaut enam poin dari Napoli yang menduduki posisi ketiga klasemen dan juga satu poin dari Atalanta yang berada di posisi keempat.

Cagliari sendiri walaupun gagal meraih tambahan poin namun posisi mereka masih di zona aman di peringakat ke-12 dengan raihan 31 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

CAGLIARI: Gabriel; Isla, Pisacane, Bruno Alves, Capuano; Di Gennaro (Sau 62′), Barella (Dessena 78′), Ionita, Padoin; Joao Pedro, Borriello (Ibarbo 78′)

INTER MILAN: Handanovic; D’Ambrosio, Medel, Miranda, Ansaldi (Nagatomo 88′); Gagliardini, Kondogbia; Candreva, Banega (Joao Mario 76′), Perisic (Eder 73′); Icardi

Related posts:

Leave a Response