contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Berhasil Kalahkan Napoli Dengan Skor 2-0 

intermilan2

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter MIlan berhasil menjaga peluang mereka untuk bisa finis di posisi tiga besar klasemen akhir musim ini dengan meraih tiga poin penuh dalam laga menjamu Napoli dengan skor akhir 2-0. Laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (17/4/2016) dinihari WIB, Inter sudah berhasil memimpin laga setelah Mauro Icardi mencetak gol cepat di menit keempat setelah berhasil lolos dari jebakan offside Napoli.

Inter bahkan berhasil menambah keunggulan lagi menjelang babak pertama selesai dan kali ini Icardi ikut andil dengan memberikan assist yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Marcelo Brozovic.

Memasuki babak kedua praktis tidak ada gol yang tercipta lagi dari kedua belah pihak tim. Skor tetap 2-0 untuk keunggulan dari Inter Milan bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Dengan tambahan tiga poin dari laga ini, Inter kini berada di posisi keempat klasemen dengan raihan 61 poin dari 33 pekan. Mereka juga berhasil memperkecil jarak dengan AS Roma yang berada di posisi ketiga klasemen dengan kini berjarak tiga poin.

Sementara itu Napoli yang menelan kekalahan semakin menjauh dan sulit untuk mengejar Juventus. Napoli tercatat dengan 70 poin dari 33 laga yang sudah dilewati dan kini berjarak enam poin dari Juventus dan juga da kemungkinan semakin lebar.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Medel, Kondogbia (Biabiany 68); Jovetic (Melo 77), Icardi (Palacio 88), Perisic

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Strinic (Ghoulam 51); Allan, Jorginho (El Kaddouri 73), Hamsik; Callejon, Gabbiadini, Insigne (Mertens 51)

Related posts:

Leave a Response