contact-agen-bola

|Sunday, December 2, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Berhasil Tekuk Palermo 3-1 

inter-milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan berhasil bangkit dengan meraih hasil positif melawan Palermo setelah sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun di Serie A. Inter yang menjamu Palermo di Senin (7/3/2016) dinihari WIB, berhasil mengalahkan tim tamu dengan kedudukan 3-1. Laga menjamu Palermo ini, Inter mengemban misi untuk bisa bangkit kembali setelah dua laga terakhir mereka raih dengan kekalahan beruntun dari Juventus di ajang Serie A dan Coppa Italia. Misi tersebut berhasil diwujudkan oleh pasukan dari Roberto Mancini dengan mengalahkan Palermo dengan skor akhir 3-1.

Inter Milan sudah unggul terlebih dahulu dari Palermo di babak pertama setelah Adem Ljajic mencetak gol di menit ke-11 dan gol kedua Inter oleh Mauro Icardi di menit ke-23, namun Palermo berhasil memperkecil skor setelah mencetak gol ketika di masa injury time babak pertama.

Inter Milan baru berhasil memastikan keunggulan mereka di babak kedua tepatnya di menit ke-54 setelah Ivan Perisic berhasil mencetak gol.

Dengan tambahan tiga poin ini Inter masih tetap tertahan di posisi lima klasemen dengan raihan 51 poin. Inter kini hanya berjarak lima poin saja dari AS Roma yang berada di posisi terakhir untuk zona Liga Champions.

Palermo sendiri kekalahan ini semakin membuat mereka tertahan di zona degradasi atau posisi 17 dengan raihan 27 poin.

Susunan Pemain:

Inter: Carrizo; Nagatomo, Miranda, Murillo, D’Ambrosio; Medel (Melo 87), Kondogbia; Perisic, Palacio (Biabiany 78), Ljajic (Brozovic 66); Icardi

Palermo: Sorrentino; Vitiello, Gonzalez, Andelkovic; Rispoli (Balogh 83), Hiljemark, Maresca, Chochev (Quaison 68), Pezzella; Vazquez, Gilardino (Djurdjevic 70)

Leave a Response