contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Bisa Melakukan Transfer Besar 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Massimo Moratti mantan presiden dari Inter Milan sangat yakin kalau Suning Group memiliki kekuatan finansial yang bisa membantu Inter mendatangkan beberapa pemain kelas dunia ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas ini.

Moratti sendiri pernah membuat rekor transfer dunia ketika dirinya memutuskan membawa Ronaldo dari Barcelona pada tahun 1997 lalu. Ketika itu Inter harus mengeluarkan dana sebesar 19,5 juta pounds untuk bisa mendapatkan Ronaldo.

Moratti sangat yakin cepat atau lambat pihak Sunning akan mendatangkan pemain top dunia ke Inter Milan.

“Apakah saya mengharapkan Suning mengejar seseorang seperti Ronaldo? Cepat atau lambat, mungkin,” ujar Moratti kepada Mi-Tomorrow seperti dilansir Agenbola.

“Ketika seorang pemain juara yang hebat tiba, mereka menghadirkan antusiasme, tapi sekarang (klub) perlu menemukan pemain yang punya rasa profesional, kewajiban untuk memberi yang terbaik ke tim.”

“Lagi pula, tidak mudah untuk menemukan pemain selevel Ronaldo.”

Suning resmi mengambil alih Inter Milan di musim 2016/2017 lalu. Ketika itu Inter mendatangkan Joao Mario dari Sporting CP dengan nilai transfer 45 juta euro sekaligus menjadi transfer termahal Inter.

Namun sayang musim lalu INter gagal bersaing di ajang Serie A ataupun level Eropa. Situasi dalam tim yang tidak kondusif akibat dari pergantian pelatih sebanyak dua kali.

“Suning punya potensi ekonomi yang luar biasa, tapi mereka butuh pengalaman lebih banyak. Musim lalu berjalan begitu buruk dan semoga bisa jadi pelajaran,” kata Moratti.

Menghadapi musim 2017/2018 nanti. Inter Milan sampai saat ini masih belum mendatangkan pemain baru. Ada kabar kalau Suning sudah mempersiapkan dana sebesar 110 juta euro untuk bursa transfer musim panas ini.

Related posts:

Leave a Response