contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Bisa Memikirkan Untuk Merekrut Messi 

messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan yang mengatakan kalau mereka mungkin saja bisa memikirkan untuk merekrut pemain bintang Barcelona, Lionel Messi. Namun Erick Thohir selaku presiden Inter Milan mengatakan ada satu syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Menjelang bursa transfer di Januari ini, tim-tim besar di Liga Eropa sudah bersiap untuk melakukan aktivitas belanja pemain lagi. Inter Milan yang memegang puncak klasemen Serie A juga sudah memiliki daftar pemain-pemain incaran mereka.

Mengenai pemain incaran Inter Milan, Thohir mengatakan kalau pihak klub bisa saja untuk mendatangkan Lionel Messi. Hal ini dilakukan sudah bisa membawa Inter Milan kembaliĀ  ke deretan klub-klub atas Eropa.

Mengenai transfer Messi itu, Thohir mengatakan kalau Inter Milan juga harus menunggu sampai kontrak Messi bersama dengan Barcelona berakhir di bulan Juli 2018 nanti.

“Messi ke Inter? Mengapa tidak! Saat dia menyelesaikan kontraknya dengan Barcelona. Dia akan menjadi rekrutan luar biasa, kata Thohir di akun Twitter Inter yang dilansir Agen bola Online.

“Strategi kami jelas: kami ingin mengantarkan Inter ketempat yang layak. Di antara klub-klub terbaik dunia.”

“Kami menjadi yang pertama setelah 17 pertandingan. Kami merupakan tim yang solid, dengan keinginan besar untuk memetik kemenangan,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response