contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Butuh Pemain Dengan Gaya Permainan Seperti Borja Valero 

borja valero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan ada kemungkinan ingin bisa mendatangkan Borja Valero gelandang dari Fiorentina. Permainan dari Borja dinilai cocok untuk bisa memperkuat lini tengah dari Inter Milan untuk persiapan musim depan nanti.

Musim lalu 2016/2017 merupakan musim buruk bagi Inter Milan dengan gagal berlaga di ajang Eropa sehingga akan melakukan perombakan besar-besaran dalam skuat mereka dengan mendatangkan beberapa pemain bagus lagi.

Luciano Spalletti juga ditunjuk sebagai pelatih Inter yang baru dan juga muncul beberapa pemain bagus akan didatangkan Inter salah satunya yaitu gelandang dari Fiorentina, Borja Valero.

Borja sendiri juga merupakan kapten dari Fiorentina dan dinili sosok tepat untuk menjadi pemimpin di lini tengah Inter. Borja bisa bermain sebagai gelandang serang ataupun gelandang tengah dalam formasi 4-2-3-1 yang merupakan favorit dari Spalletti.

Dengan umur yang terbilang tidak muda lagi yaitu 32 tahun, Borja juga tampil semakin matang dengan posisi sebagai gelandang serang yang sedang dicari oleh pihak Inter. Musim lalu bersama dengan Fiorentina, Borja mencatatkan dua gol dan 10 assist dari 40 laga penampilannya.

Selain itu juga presentase umpan yang berhasil dilakukan oleh Borja yaitu 89,5 persen dengan 3,2 umpan panjang setiap laganya. Dirinya juga tercatat rata-rata membuat 60 umpan di setiap laganya.

Namun untuk bisa mendapatkan Borja, Inter harus merelakan Ever Benega kembali ke Sevilla. Harga Dari Borja kabarnya sekitar 10 juta euro.

Borja Valero bisa menjadi playmaker atau trequartista, dia punya banyak karakter permainan dan dia tidak mudah kehilangan bola,” ujar Spalletti kepada Agenbola

“Dia bisa jadi pemimpin bagi pemain lain dan kami butuh pemain seperti itu. Saya ingin beberapa pemain sepertinya karena sulit meraih hasil jika kita hanya berharap pada pemain yang baru berumur 22 atau 23 tahun,” sambungnya.

“Karakter dalam sepakbola itu penting dan kami harus secepatnya menunjukkan identitas kami. Inter harus punya profil yang jelas,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response