contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Butuh Sosok Pemain Seperti Candreva 

inter-milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Erick Thohir presiden dari Inter Milan memberikan pernyataan terkait pemain baru Inter, Antonio Candreva. Thohir mengatakan kalau memang Inter Milan sangat membutuhkan sosok pemain seperti Candreva.

Inter berhasil mendatangkan Candreva dari Lazio dengan nilai transfer 22 juta euro dan diberikan kontrak berdurasi selama empat tahun kedepan.

Performa yang diperlihatkan Candreva ketika bersama Lazio yang menjadi alasan utama Inter memutuskan untuk merekrutnya. Di musim lalu Candreva tercatat mencetak 10 gol dari 29 penampilannya di Serie A.

Thohir juga menegaskan kembali keputusan Inter mendatangkan Candreva sekaligus juga membuktikan kalau para pemain Italia masih berkesempatan untuk bisa bermain bersama Inter Milan.

“Saya pikir kami harus menguatkan tim. Seperti yang Anda tahu, kami sudah mendatangkan Candreva dan pada akhirnya semua orang senang dengan fakta Inter mempunyai kepercayaan pada pemain Italia,” kata Thohir di Football Italia.

Candreva merupakan pemain yang kami butuhkan, kami pikir dia akan menjadi perekrutan yang penting,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response