contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Dan AS Roma Berbagi Satu Poin 

inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Duel panas antara Inter Milan melawan AS Roma di Serie A akhir pekan ini harus berakhir dengan kedudukan skor imbang. Kedua tim ini harus puas dengan tambahan satu poin saja setelah laga berakhir dengan kedudukan skor 1-1.

Laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada hari Senin (22/1/2018) dinihari WIB, Roma yang bermain sebagai tim tamu mampu membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol dari Stephan El Shaarawy di laga menit ke-31. Kedudukan skor 1-0 untuk keunggulan Roma menutup laga babak pertama.

Di babak kedua Inter Milan yang berusaha untuk bisa bangkit dan mengejar ketertinggalan baru berhasil mencetak gol penyama kedudukan ketika di laga menit ke-86 lewat aksi Matias Vecino.

Dengan hasil imbang tersebut, Inter Milan gagal untuk bisa naik ke posisi ketiga klasemen dan harus tergeser oleh Lazio. Inter saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan raihan 43 poin. Sedangkan AS Roma harus berada satu peringkat dibawah Inter dengan raihan 40 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Inter Milan : Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, Santon (Dalbert 76); Gagliardini (Brozovic 46), Vecino; Candreva (Eder 70), Borja Valero, Perisic; Icardi

AS Roma: Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Pellegrini, Strootman, Nainggolan; Gerson (Peres 70), Dzeko (Schick 84), El Shaarawy (Juan Jesus 75)

Related posts:

Leave a Response