contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Dan Roberto Mancini Berpisah Jalan 

Roberto-Mancini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan mengumumkan secara resmi Roberton Mancini tidak menjadi pelatih Inter lagi menjelang dua pekan Serie A musim 2016/2017 akan bergulir.

Inter mengumumkan pernyatan resmi tersebut lewat situs resmi mereka. Memang belakangan ini rumor terkait akan digantikannya posisi pelatih dari Inter gencar terdengar. Kabarnyar karena perbedaan visi dari proyek tim setelah bergabungnya investor baru, Suning Group.

“F.C. Internazionale Milano mengonfirmasi bahwa telah berpisah dengan Pelatih Kepala Roberto Mancini dengan kesepakatan bersama. Inter ingin menyatakan berterima kasih kepada Roberto atas pekerjaan yang telah dilakukan bersama tim sejak bergabung pada November 2014 lalu,” demikian pernyataan Inter.

Di musim lalu performa Inter cukup menjanjikan bersama dengan Mancini. Inter bahkan sempat memperlihatkan performa yang kompetitif di papan atas dan berhasil memimpin klasemen Serie A ketika di paruh musim kedua.

Namun sayangnya performa Inter Milan malah menurun menjelang musim berakhir hingga hanya mampu bertahan di peringkat empat klasemen. Di musim baru ini Inter Milan menargetkan untuk bisa kembali lagi ke Zona Liga Champions.

Beberapa pemain baru sudah didatangkan pihak Inter MIlan seperti Ever Banega, Caner Erkin, Gianluca Caprari, Cristian Ansaldi, dan yang terakhir adalah Antonio Candreva. Laga pramusim juga sudah mau hampir selesai dengan hanya sisa dua laga lagi melawan Borussia Moenchengladbach dan Celtic.

Dari total tujuh laga pramusim Inter Milan. Hasil yang mereka raih adalah satu kali menangn, satu kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Setelah laga pramusim melawan Moenchengladbach dan Celtic, Inter sudah ditunggu dengan laga Serie A musim baru yang akan berhadapan dengan Chievo Verona pada hari Senin (22/8/2016) dinihari WIB. Namun malah kini Inter harus bertransisi dengan pelatih baru nani. Kandidat terkuat menggantikan posisi Mancini saat ini adalah Frank De Boer.

Related posts:

Leave a Response