contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Datangkan Joao Cancelo Dari Valencia Sebagai Pemain Pinjaman 

joao cancelo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan kembali datangkan satu pemain baru lagi dari Valencia yaitu Joao Cancelo dengan status sebagai pemain pinjaman untuk satu musim kedepan.

“Joao Pedro Cavaco Cancelo adalah pemain baru Inter. Pemain asal Portugal itu bergabung dengan klub dengan status pinjaman sampai 30 Juni 2018 dengan opsi transfer permanen,” tulis Inter dalam pernyataan di situs resminya.

Bergabungnya Cancelo menambah daftar pemain baru dari Inter di musim panas ini setelah sebelumnya sudah ada Daniele Padelli, Milan Skriniar, Borja Valero, Matias Vecino, dan Dalbert.

Cancelo sendiri merupkan lulusan dari akademi Benfica yang bergabung ke Valencia pada 2014 lalu. Selama tiga musim bersama valencia dirinya mencatatkan 91 laga penampilan dengan mencetak empat gol di semua ajang kompetisi.

Cancelo bisa dimainkan sebagai full-back kanan ataupun sebagai winger. Bersama Inter dirinya akan mengunakan jersey nomor 7.

“Inter merepresentasikan sebuah langkah maju dalam karier saya. Ini adalah klub bersejarah dan saya berharap akan berkembang di sini serta berkontribusi untuk proyek di sini,” ucap Cancelo di Inter Channel.

“Saya berharap bisa memenangi trofi musim ini. Target saya adalah menyesuaikan diri secepatnya dan kami akan berusaha bersaing memperebutkan scudetto,” kata Cancelo, yang telah mencetak tiga gol untuk timnas Portugal dalam lima penampilan.

Inter Milan dan Valencia di musim panas ini sudah terlibat dalam beberapa transaksi pemain yaitu Jeison Murillo dan Geoffrey Kondogbia. Murillo dan Kondogbia sendiri sekarang sudah bermain bersama Valencia walaupun hanya sebagai pemain pinjaman saja.

Related posts:

Leave a Response