contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Datangkan Rafinha Dari Barcelona 

rafinha

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan resmi mendatangkan Rafinha dari Barcelona sebagai pemain pinjaman sampai dengan musim panas tahun ini.

Rafinha sendiri sudah berada di Milan sejak Minggu (21/1/2018). Pemain 24 tahun asal Brasil itu sudah melakukan serangkaian tes medis pada hari Senin (22/1), sebelum melakukan proses tanda tangan kontrak.

Dalam kontrak dengan Barcelona, pihak Inter Milan bisa mempermanenkan status dari Rafinha dengan klausul sebesar 35 juta euro pada akhir musim nanti.

“Klub sepakbola Inter Milan dan klub sepakbola Barcelona telah mencapai sebuah kesepakatan untuk peminjaman pemain Rafinha sampai 30 Juni 2018,” bunyi keterangan di situs resmi Inter.

“Klub sepakbola Inter Milan memiliki sebuah opsi untuk membeli si pemain dengan biaya 35 juta euro dan tambahan 3 juta euro dalam variabel, yang harus dikonfirmasi sebelum akhir musim ini.”

Rafinha memang sangat membutuhkan waktu untuk tampil reguler bersama tim inti karena musim ini bersama Barcelona dirinya baru tampil satu kali. Gelandang asal Brasil itu hanya masuk bermain sebagai pemain pengganti di ajang Copa Del Rey.

Dengan bergabungnya Rafinha, Inter Milan kini memiliki banyak pilihan untuk menempati posisi gelandang tengah mereka dimana akan ada beberapa pemain seperti Joao Mario, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Borja Valero, hingga Matias Vecino.

Related posts:

Leave a Response