contact-agen-bola

|Thursday, November 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter MIlan Diklaim Sudah Diambil Alih Oleh Suning Group 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Suning Commerce Group mengklaim kalau sudah mengambil alih hak kepemilikan dari Inter Milan. Pihak Suning Group mengumumkan pembelian saham Inter Milan melalu akun resmi Twitternya.

Grup Investor asal negeri Tirai Bambu itu memang sudah lama dikabarkan berniat untuk mengambil alih Inter Milan sejak dari bulan lalu. Mereka juga sudah mengklaim sudah membeli saham mayoritas Inter Milan yang selama ini dipegang oleh pengusaha dari Indonesia, Erick Thohir.

“Resmi: Grup Sunning secara resmi mengakusisi International Milan Football Club!!” kicau akun @JiangsuSuningFC, klub yang juga dipunyai oleh Suning Group yang juga dikutip Gazzetta dello Sport.

Media-media asal Italia juga mengabarkan kalau Suning Group memiliki 68,55% saham dari Inter Milan. Sementara itu Thohir sendiri masih mempertahankan 31 persen sahamnya dan 0,45% sisanya masih dipegang oleh orang lain.

Pengumuman mengenai kesepakatan penjualan saham tersebut akan diumumkan pada hari Senin (6/6/2016) besok, bertempat di Sofitel Zhongshan Golf Resort.

Inter Milan saat ini dinilai masih memiliki nilai kompersial senilai 700 juta euro atau setara Rp 10,7 triliun. Nilai tersebut bahkan naik dua kali lipat dibandingkan ketika Thohir membelinya dari Massimo Moratti.

Leave a Response