contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Ditahan Imbang Tim Pesakitan 

Inter-Parma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Milan – Inter Milan kembali harus menerima hasil mengecewakan. Tampil di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, Inter ditahan tim pesakitan Parma 1-1. Unggul dulu melalui gol Freddy Guarin (25), Inter harus memupus harapan meraih poin maksimal setelah pemain Parma, Andy Lila berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hasil ini jelas sangat mengecewakan bagi Inter Milan. Apalagi, tim yang dihadapi adalah Parma, tim yang sudah divonis bangkrut dan hampir bubar musim ini. Dengan hasil itu, Inter tertahan di peringkat ke-9 dengan 38 poin, sedangkan Parma santai di posisi terbawah dengan 10 poin dari 27 laga.

Pertandingan babak pertama didominasi oleh kubu tuan rumah, namun justru tim tamu yang memberikan peringatan pertama kepada Inter Milan. Belum genap pertandingan berjalan dua menit, Silvestre Varela melepaskan tembakan yang berhasil ditepis Samir Handanovic.

Aksi tersebut nampaknya membangunkan para pemain Inter, dan di menit 14, Xherdan Shaqiri memaksa Antonio Mirante untuk berjibaku menyelematkan gawangnya. Rodrigo Palacio berhasil menerobos lini belakang Parma, dan memberikan umpan yang langsung disambar Shaqiri, namun Mirante masih berhasil mengamankan bola.

Penantian publik San Siro akhirnya terjadi saat Guarin menjebol gawang Parma menit ke-25. Gary Medel memberikan umpan kepada Fredy Guarin, sebelum melepaskan tendangan yang membentur Mauri sebelum bersarang di gawang Parma.

Parma beberapa kali mengancam lewat serangan balik, tetapi serangan-serangan tersebut belum membuahkan hasil. Ishak Belfodil, yang sempat berseragam Inter, berhasil melewati Andrea Ranocchia, namun tendangannya berhasil dihalau Felipe.

George Puscas, yang diturunkan sejak awal karena absennya Mauro Icardi, hampir menggandakan keunggulan Inter, namun sundulannya masih melebar. Beberapa menit kemudian, Inter harus membayar mahal atas luputnya peluang tadi.

Satu menit sebelum turun minum, Parma akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Andi Lila. Varela melepaskan sebuah umpan silang yang disambar oleh Lila dengan sebuah sundulan yang dengan sempurna mendarat di jala gawang Inter. Hasil imbang 1-1 bertahan sampai peluit tanda akhir babak pertama.

Di babak kedua, Inter ngotot untuk menambah keunggulan. Serangan sporadis dibangun tim asuhan Roberto Mancini itu. Namun upaya itu gagal membuahkan gol. Hal serupa dilakukan para pemain. Mereka tampil cekatan setiap membendung laju serangan para pemain Inter Milan.

Alhasil sampai laga usai, skor 1-1 tetap tidak berubah. Pada babak kedua, dua pemain Inter mendapat dua kartu kuning yaitu Andrea Ranocchia dan Felipe.

SUSUNAN PEMAIN

Inter Milan: Handanovic, Santon, Ranocchia, Felipe, Juan Jesus, Guarin, Medel, Brozovic, Shaqiri, Palacio, Puscas

Parma: Mirante, Gobbi, Costa, Mendes, Feddal, Jose Mauri, Jorquera, Nocerino, Lila, Varela, Belfodil