contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Hanya Bermain Imbang 1-1 Melawan Palermo 

palermovsinter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen bola – Inter Milan yang harus puas dengan hanya membawa pulang satu poin dari laga tandangnya ke markas dari Palermo. Walaupun Inter milan unggul terlebih dahulu namun laga pada akhirnya harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Inter yang bertandang ke markas dari Palermo di Stadion Renzo Barbera, Minggu (25/10/2015) dinihari WIB, Inter berhasil membuka keunggulan di menit ke-60 lewat gol dari Ivan Perisic yang membuat kedudukan sementara menjadi 1-0.

Namun hanya selang enam menit kemudian, Palermo berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Alberto Gilardino yang berhasil menaklukkan kiper Inter, Samir Handanovic.

Inter Milan yang harus bermain dengan 10 pemain setelah di menit ke-79 Jeison Murillo mendapatkan kartu merah dari wasit akibat dari akumulasi dua kartu kuning.

Palermo yang unggul jumlah pemain di sisa waktu namun gagal untuk memanfaatkan situasi tersebut dengan mencetak gol kedua. Sementar itu Inter yang bermain dengan 10 pemain juga sempat membuat beberapa peluang bagus sayangnya belum masih membuahkan gol.

Dengan hasil seri ini, Inter kembali naik ke posisi kedua klasemen Serie A dengan raihan 18 poin. Jumlah poin mereka saat ini sama dengan Fiorentina yang berada di posisi puncak. Sedangkan Palermo sendiri harus puas di posisi ke-11 dengan 11 poin.

Susunan Pemain
Palermo: Sorrentino; Struna, Gonzalez, Andelkovic; Rispoli, Rigoni (Chochev 93), Maresca, Hiljemark (Quaison 64), Lazaar (Daprela 81); Vazquez, Gilardino

Inter: Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, Telles; Guarin, Medel, Kondogbia (Biabiany 55); Jovetic (Ranocchia 85), Perisic; Icardi (Ljajic 78)

Leave a Response