contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Harus Melepaskan Kovacic Karena Aturan FFP 

kovacic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan akan segera kehilangan salah satu pemain gelandang andalan mereka, Mateo Kovacic, ke Real Madrid. Walaupun berat, Inter harus melepaskannya agar mereka tidak melanggar aturan dari Financial Fair Play. Kovacic hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Madrid dengan kesepakatan nilai transfer sebesar 35,5 juta euro, untuk proses kepindahan pemain asal Kroasia itu.

Mantan pemain Dinamo Zagreb itu sudah tidak dimainkan Inter dalam laga pramusim mereka melawan AEK Athens dan akan segera menyelesaikan proses transfer kepindahannya.

Dengan dijualnya Kovacic cukup mengejutkan buat Inter karena sebelumnya pihak Inter sangat ngotot tetap mau mempertahankan pemain berusia 21 tahun itu. Namun akibat dari aktivitas transfer klub di musim panas ini, pihak Inter harus melakukannya untuk bisa menyeimbangkan keuangan dari klub.

Dengan dilepasnya Kovacic ke Madrid, Inter mengharapakn mereka tidak melanggar peraturan dari FFP dan tetap bisa mendatangkan pemain baru buruan mereka lagi di sisa bursa transfer ini. Ivan Perisic striker dari WOlfsburg dikabarkan akan segera dipercepat proses transfernya ke Inter setelah Kovacie bergabung dengan Madrid.

“Apakah saya kecewa soal Kovacic? Ini memalukan, tapi sayangnya ada aturan yang harus dihormati,” ujar pelatih Inter, Roberto Mancini, seperti dikutip Football Italia.

“Saya pikir semua orang ingin dia tetap di sini, tapi terkait aturan Financial Fair Play, maka kami harus melakukan sesuatu,” lanjut Mancini.

“Itu artinya bukan kami tidak ingin membangun skuat yang kompetitif. Kami semua kecewa, dari presiden hingga para pemain, tapi kami harus berkorban karena aturan ini. Sangat disayangkan beberapa orang tidak memahami itu.”

“Kovacic dan Xherdan Shaqiri pergi karena alasan yang sama, kini kami berharap bisa melakukan hal lainnya. Kami berharap bisa merekrut pemain yang oke secepatnya, bahkan sampai batas terakhir bursa transfer akhir Agustus nanti.”

“Mengorbankan dua pemain penting akan membuat kami bisa memperbaiki kekurangan kami di posisi lainnya. Full-back dan gelandang tengah? Kita lihat saja,” tutup Mancini.

Inter Milan di musim panas ini sudah mengeluarkan dana cukup besar untuk mendatangkan Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, Joao Miranda, Stevan Jovetic, dan Jonathan Biabiany.

Related posts: