contact-agen-bola

|Saturday, July 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Jadi Tiket Liga Champions Target Musim Depan 

mauri-icardi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan sudah lama tidak merasakan atmosfer di kompetisi tertinggi Eropa antar klub Liga Champions sejak musim 2012/2013 lalu. Mauro Icardi striker Inter berani memasang target untuk bisa mendapatkan satu tiket untuk kompetisi Liga Champions musim depan. Penantian Inter untuk berlaga di Liga Champions semakin panjang setelah musim lalu mereka hanya berhasil finis di posisi papan tengah. Bahkan Liga Europa juga Inter Milan tidak mendapatkan jatahnya.

Inter segera bergerak cepat untuk memperbaiki performa tim yang buruk di musim lalu. Musim panas ini mereka sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain seperti Geoffrey Kondogbia dan juga Miranda.

Icardi juga merasa senang dengan aktifitas dan rencana pihak manajemen klub di bursa transfer musim panas ini. Dia juga punya target yang tinggi untuk menghadapi musim depan ini.

“Inter sudah memutuskan untuk melakukan lompatan. Sudah empat tahun lamanya tak memenangi apapun, kami harus kembali bermain di Liga Champions,” kata Icardi di Football Italia.

“Itulah tujuan yang ada di kepala kami semua. Klub sudah melakukan apa yang saya harapkan, mereka ingin membangun skuat yang kompetitif dan bursa transfer sudah menunjukkan itu. Mereka sudah memboyong pemain penting.”

“Sekarang saya merindukan bermain untuk suatu hal yang penting, untuk memenang liga, atau berlaga di Eropa. Saya ingin Inter lebih baik dari musim lalu. Kami ingin finis setinggi mungkin,” imbuhnya.