contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter MIlan Jalani Ritiro Untuk Pulihkan Performa 

inter-milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa dari Inter Milan semakin merosot membuat pihak manajemen klub akhirnya memutuskan untuk melaksanakan ritiro atau pemusataan latihan sampai dengan laga melawan Sampdoria nanti. Inter yang mengalami kesulitan sejak dari pergantian tahun. Setidaknya dalam tujuh laga terakhir, Inter Milan barus berhasil meraih enam poin dari hasil satu kali menang, tiga kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Terakhir kali, Inter dikalahkan oleh Fiorentina yang kemudian membuat pihak Inter melakukan aksi bungkam kepada media.

AKibat dari beberapa hasil jelek itu, posisi Inter Milan di klasemen juga semakin menurun. Setelah sebelumnya sempat menjadi pemegang puncak klasemen pada 6 Januari lali, Inter kini malah harus turun ke posisi kelima dengan raihan 45 poin dan masih tertinggal 12 poin dari Juventus.

Untuk bisa mengembalikan performa dari tim, Inter Milan pada akhirnya memutuskan untuk memberikan sanksi kepada tim dengan melakukan ritiro. Mauro Icardi dkk akan tetap tinggal di Appiano Gentile (pusat latihan Inter) sampai pertandingan melawan Sampdoria, Sabtu (20/2/2016) mendatang.

“Ya, kami di sini mulai besok (hari ini red.) untuk bekerja dengan pikiran tenang dan jernih ketika berpikir soal pertandingan berikutnya. Kami harap segalanya akan berjalan dengan baik,” ujar Mancini kepada Inter Channel seperti dikutip Football Italia.

“Butuh waktu untuk membangun tim juara dan saya pikir Inter tertinggal beberapa tahun. Kami tahu ini butuh waktu dan kami harus melewati masa-masa sulit,” lanjut Mancini.

“Kami tampil dengan baik sampai Desember, tapi periode sulit akan datang saat musim berjalan. Itulah saat di mana Anda harus kuat, bertahan dan tidak menyerah, meski kekecewaan kadang pahit.”

“Sekarang kami harus terus bekerja, kami butuh konsentrasi dan ketenangan lebih. Kami butuh fans kami, meski itu normal ketika Anda kalah dan suporter kecewa dan marah,” katanya menambahkan.

Related posts:

Leave a Response