contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Kalahkan Chievo 3-1 Lewat Dua Gol Menit Akhir 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan berhasil membalikkan keadaan dan memastikan keunggulan mereka dari Chievo walaupun sempat tertinggal terlebih dahulu. Lewat dua gol yang dicetak ketika menit-menit akhir Inter berhasil memastikan diri unggul dengan skor 3-1 dari Chievo.

Inter yang menjamu Chievo di Giuseppe Meazza, Minggu (15/1/2017) dinihari WIB harus terlebih dahulu tertinggal setelah Sergio Pellissier mencetak gol untuk Chievo di menit ke-34. Walaupun Inter lebih banyak mendapatkan peluang di babak pertama namun mereka masih gagal menyamakan kedudukan skor sampai laga pertama berakhir.

Inter baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Mauro Icardi di menit ke-69. Laga berakhir dramatis ketika menit-menit akhir laga Inter justru berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol tambahan lagi masing-masing lewat Ivan Perisic di menit ke-86 dan juga gol dari Eder ketika di injury time laga.

Dengan kemenangan dan tiga poin tambahan ini Inter Milan berhasil naik ke posisi enam klasemen sementara dengan perolehan 36 poin dari laga 20 pekan. Chievo sendiri masih tertahan di posisi 11 klasemen dengan raihan 25 poin.

Susunan pemain Kedua Tim :

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Ansaldi (Eder 60); Gagliardini, Kondogbia; Candreva (Palacio 82), Joao Mario (Banega 71), Perisic; Icardi

Chievo: Sorrentino; Frey (Spolli 60), Dainelli, Gamberini, Gobbi; Castro (De Guzman 72), Radovanovic, Bastien; Birsa (Izco 46); Pellissier, Meggiorini

Related posts:

Leave a Response