contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Kalahkan Empoli Dengan Skor 2-0 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan berhasil bangkit dan kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan dikalahkan oleh Juventus. Laga menjamu Empoli di Giuseppe Meazza, Inter berhasil mengalahkan sang tamu dengan skor 2-0 tanpa balas.

Laga lanjutan Serie A Giornata ke-24 yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (12/2/2017) malam WIB, Inter mampu tampil sangat dominan dengan berhasil mencatatkan 12 peluang dan delapan yang berhasil on target. Sementara itu tim tamu Empoli dengan tujuh percobaan dan empat yang berhasil mengarah ke gawang.

Dua gol kemenangan dari Inter masing-masing dicetak oleh Eder dan Antonio Candreva.

Dengan tambahan tiga poin dari laga ini, Inter berhasil tetap mempertahankan jarak mereka dengan posisi tiga besar klasemen setelah akhir pekan lalu dikalahkan Juventus dengan skor tipis 1-0. Inter kini berada di posisi empat klasemen dengan raihan 45 poin masih terpaut enam poin dari Napoli yang berada di posisi ketiga.

Kemenangan atas Empoli ini merupakan kemenangan kedelapan Inter Milan dari sembilan laga terakhir mereka di ajang Serie A.

Empoli sendiri masih tertahan di peringkat ke-17 dengan raihan 22 poin masih berjarak delapan poin dari Palermo yang di posisi ke-18 atau posisi batas akhir zona degradasi.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Inter Milan: Handanovic; Murillo, Medel, Miranda; Candreva, Gagliardini, Kondogbia, D’Ambrosio (Ansaldi 46′); Joao Mario; Eder (Pinamonti 80′), Palacio (Gabriel Barbosa 73′)

Empoli: Skorupski; Veseli, Laurini, Cosic, Dimarco (Barba 64′); Krunic (Zajc 76′), Diousse, Croce; El Kaddouri (Tello 82′); Pucciarelli, Maccarone

Related posts:

Leave a Response