contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Kalahkan Juventus Di Derby D’Italia 2-1 

inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan berhasil menjadi pemenang dari laga derby D’Italia jilid pertama Serie A musim ini. Walaupun Inter terlebih dahulu tertinggal dari Juventus namun mereka berhasil membalikkan keadaan menjadi unggul tipis 2-1.

Laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016), Inter memainkan formasi 4-2-3-1 dengan kembali tetap mengandalkan Mauro Icardi di lini depan mereka dengan dibantu oleh trio dari Eder, Antonio Candreva, dan Ever Banega.

Dari kubu Juventus, Massimiliano Allegri juga tidak memainkan Gonzalo Higuain sejak dari menit awal. Allegri di laga ini memilih untuk menduetkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic di depan sebagai pemain starter.

Inter sejak dari awal laga bermain dengan agresif dan terus menekan Juventus bahkan mereka mencatatkan beberapa peluang bagus di babak pertama. Namun tetap saja laga harus berakhir dengan skor imbang 0-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Juventus berhasil memimpin terlebih dahulu setelah gol yang dicetak oleh Stephan Lichsteiner ketika di menit ke-66. Namun Inter bermain bagus dengan memberikan respon cepat dan mencetak gol penyama kedudukan lewat Mauro Icardi hanya berselang dua menit kemudian.

Gol penentu kemenangan dari Inter baru tercipta di menit ke-78 lewat Ivan Perisic yang masuk sebagai pemain pengganti.

Dengan kemenangan dari Juventus ini, Inter berhasil memperbaiki posisi mereka ke peringkat enam klasemen Sementara Serie A dengan raihan tujuh poin dari empat pekan. Kegagalan Juventus untuk membuat mereka gagal kembali ke puncak klasemen dan masih tetap tertahan di posisi kedua klasemen dengan raihan sembilan poin masih selisih satu poin dari Napoli.

Susunan Pemain
Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon (Miangue 79′); Joao Mario, Medel (Felipe Melo 75′); Candreva, Banega, Eder (Perisic 69′); Icardi

Juventus: Buffon; Benatia (Barzagli 25′), Bonucci, Chiellini (Pjaca 80′); Lichtsteiner, Khedira, Pjanic, Asamoah, Alex Sandro; Dybala, Mandzukic (Higuain 74′)

Related posts:

Leave a Response