contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Kalahkan Lazio Dengan Skor 3-0 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan kembali berhasil meraih hasi positif dalam laga lanjutan Serie A menjamu Lazio. Inter berhasil menang dengan skor 3-0 telak dengan dua gol berhasil dicetak oleh sang kapten, Mauro Icardi.

Inter menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Kamis (22/12/2016) dinihari WIB, namun gawang Inter lebih banyak mendapatkan ancaman dari Lazio. Inter Milan baru berhasil bangkit ketika di babak kedua.

Di menit ke-54 Inter membuka keunggulan lewat gol dari Ever Banega dan dua menit berikutnya giliran Icardi yang memperbesar keunggulan dari Inter. Gol ketiga Inter sekaligus gol kedua Icardi di laga ini dicetak ketika menit ke-65.

Agenbola mencatatkan Inter bermain lebih dominan dengan statistik ball possesion 53% dan membuat 11 percobaan dimana enam yang berhasil on target. Sementara tim tamu Lazio dengan empat shot on goal dari 10 percobaan.

Dengan tambahan tiga poin ini posisi dari Inter Milan masih belum berubah di papan klasemen. Inter masih berada di posisi ketujuh dengan raihan 30 poin dari laga 18 pekan. Sementara itu Lazio yang gagal menambah poin tetap berada di posisi empat klasemen dengan raihan 34 poin.

Susunan pemain Kedua Tim :

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Ansaldi (Nagatomo 63); Brozovic, Kondogbia; Candreva (Gabriel Barbosa 85), Banega (Palacio 74), Perisic; Icardi

Lazio: Marchetti; Basta, De Vrij, Wallace, Patric (Keita 59); Parolo, Biglia (Cataldi 82), Milinkovic-Savic; Felipe Anderson, Immobile, Lulic (Lombardi 71)

Related posts:

Leave a Response