contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Layak Menang 

inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luciano Spalletti pelatih dari Inter Milan menilai pasukkannya memang layak meraih kemenangan dari Fiorentina. Di laga tersebut Inter Milan mendapatkan hadiah penalti yang sempat diprotes oleh Fiorentina namun Spalletti yakin keputusan dari Wasit sudah tepat.

Laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada hari Rabu (26/9/2018) dinihari WIB dimenangkan oleh Inter Milan dengan kedudukan skor akhir 2-1. Gol pertama Inter dicetak oleh Mauro icardi lewat titik penalti di menit ke-45.

Fiorentina mampu menyamakan kedudukan setelah gol bunuh diri dari Milan Skriniar pada laga babak kedua menit ke-53. Inter Milan baru berhasil memastikan kemenangan mereka setelah Danilo D’Ambrosio mencetak gol di menit ke-77.

Stefano Pioli pelatih dari Fiorentina sempat mengaju protes terkait penalti yang didapat oleh Inter Milan. Sebelum memutuskan penalti wasit memang sempat melihat replay lewat VAR baru memberikan keputusan akhir.

Namun berbeda dengan Spalletti yang mendukung keputusan waish dan menilai sudah tepat dengan memberikan penalti untuk Inter Milan.

“Itu penalti. Kalau tidak, saya akan menunjukkan Anda satu insiden dari Udinese musim lalu, lalu penalti yang tak diberikan ke kami saat melawan Parmas. Ada tangan yang terbuka dan terkena bola, membuat bola menjauh dari Icardi di kotak enam yard,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Itu penalti, tak ada argumen. Saya cenderung diam ketika hal-hal semacam ini terjadi ke kami, tapi sekarang ketika mereka akhirnya memberi kami penalti, jangan coba-coba merampasnya dari saya.”

“Saya ucapkan selamat untuk Fiorentina atas penampilan yang bagus, tapi tidak lebih dari itu. Karena Inter menang dan layak akan kemenangan tersebut. Mereka mencetak gol dengan sedikit beruntung, karena bola mengalami benturan besar. Mereka memainkan sepakbola indah dan merebut kembali antusiasme fans di Florence,” imbuhnya dilansir Footbal Italia.

Inter Milan saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari hasil tiga kali menang dan satu kali imbang.

Leave a Response