contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Lepas Gabigol Kembali ke Santos 

gabigol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan resmi mengumumkan meminjamkan Gabriel Gabigol Barbosa kembali lagi ke klub lamanya yaitu Santos. Pemain 21 tahun itu dipastikan bermain bersama dengan mantan klubnya selama 12 bulan ke depan.

Karier Gabigol bersama dengan Inter Milan memang kurang bagus sejak didatangkan dari Santos pada 2016 lalu. Dirinya gagal beradaptasi dengan permainan di eropa dan hanya tercatat tampil sebanyak 10 laga dengan mencetak satu gol untuk Inter Milan.

Di awal musim 2017/2018 ini, Gabigol juga sempat dipinjamkan oleh Inter kepada Benfica. Bersama Benfica Gabigol juga tidak mengalami perkembangan pesat dengan hanya tampil lima kali dengan mencetak satu gol saja. Benfica akhir memutuskan kontrak peminjaman Gabigol dari Inter Milan.

Bursa transfer musim dingin ini, Inter akhirnya memutuskan akan memulangkan Gabigol ke klub lamanya. Bersama Santos Gabigol dipinjamkan sampai dengan 31 Desember 2018.

“FC Internazionale dapat mengumumkan bahwa kesepakatan telah tercapai untuk Gabriel Barbosa pindah ke Santos. Penyerang asal Brasil akan pindah ke klub di Sao Paulo itu dengan status pinjaman sampai 31 Desember 2018,” Inter menyatakan di situs resminya.

Gabigol juga sudah tidak sabar bisa kembali bermain bersama dengan Santos klub dari masa kecilnya itu. Dirinya juga mengakui rindu bisa bermain di ajang Copa Libertadores turneman yang sempat dijalaninya sebelum memutuskan bergabung bersama dengan Inter Milan di Eropa.

“Saya sangat gugup dan tak sabar bisa kembali ke lapangan lagi, terutama di Copa Libertadores, kompetisi yang selalu saya ingin mainkan,” Gabigol mengatakan seperti dikutip dari Sky Sports.

Leave a Response