contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Menang 4-2 Atas Fiorentina 

inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan berhasil mengatasi Fiorentina dalam laga sengit di giornata 14 Serie A musim ini. Inter berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan Fiorentina dengan skor akhir 4-2.

Laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, pada hari Selasa (29/11/2016) dinihari WIB, Inter bermain dengan luar biasa pada start awal laga. Inter sudah unggul 3-0 ketika laga berjalan 20 menit awal lewat gol yang dicetak masing-masing oleh Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, dan Mauro Icardi.

Fiorentina berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol dari Nikola Kalinic di menit ke-37 membuat skor sementara 1-3. Di masa injury time babak pertama, petaka buat Fiorentina setelah Gonzalo Rodriquez mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Icardi.

Memasuki babak kedua, La Viola yang bermain dengan 10 pemain justru berhasil mencetak gol lagi lewat Josip Ilicic di menit ke-62.

Icardi tampil bagus di laga ini dan berhasil mencetak gol keduanya sekaligus memastikan keunggulan dari Inter Milan di menit pertama injury time berawal dari bola rebound hasil tendangan Perisic.

Dengan kemenangan ini, Inter berhasil naik ke posisi delapan klasemen sementara Serie A dengan raihan 21 poin. Fiorentina sendiri berada tepat satu peringkat dibawah Inter dengan raihan 20 poin.

Susunan Pemain
Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Miranda, Ansaldi; Brozovic, Kondogbia (Joao Mario 46); Candreva (Eder 78), Banega (Melo 69), Perisic; Icardi

Fiorentina: Tatarusanu; Gonzalo Rodriguez, Salcedo, Astori, Milic (Tomovic 46); Badelj, Borja Valero; Tello (Perez 75), Ilicic, Bernardeschi (Chiesa 65); Kalinic

Leave a Response