contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Menang Telak 7-1 Dari Atalanta 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan berhasil meraih kemenangan meyakinkan setelah pesta gol 7-1 dari tim tamu Atalanta. Enam gol dari Inter Dicetak dari hat-trick Mauro ICardi dan Ever Banega.

Laga lanjutan Serie A Giornata 28 yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017) malam WIB, memperebutkan satu tiket untuk lolos ke ajang Eropa musim depan. Atalanta dan Inter sebelumnya hanya terpisah satu poin di posisi empat dan lima klasemen sementara Serie A

Kemenangan Inter atas Atalanta ini juga sudah sangat meyakinkan sejak akhir babak pertama dengan sudah unggul 5-1.

Gol Hat-trick dari Icardi dibabak pertama membawa Inter unggul 3-0 kemudian ditambah dengan dua gol dari Ever Banega dan satu gol balasan dari Remo Freuler menutup laga babak pertama dengan skor 5-1.

Dengan keunggulan telak 5-1 tidak membuat Inter menurunkan tempo permainan mereka di babak kedua. Inter bahkan kembali menambah dua gol lewat Roberto Gagliardini dan gol ketiga sekaligus hat-trick buat Ever Banega.

Hasil positif dan tambahan tiga poin berhasil membuat Inter Milan mengeser posisi Atalanta di peringkat keempat dengan raihan 54 poin dari laga 28 pekan. Atalanta sendiri harus turun ke posisi keenam dengan raihan 52 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Medel, Miranda, Ansaldi; Gagliardini, Kondogbia; Candreva, Banega (Joao Mario 70), Perisic; Icardi (Palacio 77)

Atalanta: Berisha; Toloi, Caldara, Zukanovic; Conti, Kessie (Bastoni 61), Freuler, Spinazzola; Kurtic, Gomez (Mounier 61); Petagna

Related posts:

Leave a Response