contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Menang Tipis 1-0 Dari Sassuolo 

inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter MIlan kembali berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang ke kandang dari Sassuolo. Inter berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dalam laga lanjutan Serie A.

Laga yang berlangsung di Città del Tricolore, Minggu (18/12/2016) malam WIB, Inter mampu tampil mendominan laga. Namun babak pertama laga harus berakhir dengan kedudukan skor imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Antonio Candreva berhasil mencetak gol dan membawa Inter unggul 1-0 dari Sassuolo. Gol dari Candreva menjadi satu-satu gol yang tercipta di laga tersebut sekaligus memastikan kemenangan Inter atas Sassuolo.

Dengan tambahan tiga poin dari laga ini Inter berhasil naik dua posisi ke peringakt ke-7 dengan raihan 27 poin dari total delapan kali menang dan tiga kali imbang sampa pekan ke-17. Sassuolo sendiri tetap di papan bawah klasemen di peringkat ke-15 dengan torehan 17 poin. Kekalahan dari inter Milan ini merupakan kekalahan ke-10 Sassuolo di musim ini.

Susunan pemain KEdua Tim :

Sassuolo: Consigli; Lirola, Antei, Acerbi, Dell’Orco; Pellegrini (Missiroli 60′), Sensi, Mazzitelli; Ricci (Matro 60′), Defrel, Ragusa.

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo; Candreva, Brozovic, Melo, Ansaldi; Mario (Banega 69′), Icardi, Perisic.

Related posts:

Leave a Response