contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Menutup Laga Pramusim Mereka Dengan Hasil Imbang Melawan AEK 

inter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan hanya bisa bermain dengan hasil imbang tanpa gol melawan AEK Athens klub dari Yunani dalam laga terakhir pramusim mereka. Hasil ini menambah panjangnya catatan hasil buruk yang didapatkan Inter Milan dalam persiapan mereka menjelang musim baru ini. Laga ujicoba ini berlangsung di Del Conero Stadium, Ancona, Senin (17/8/2015) dinihari WIB, Inter yang memainkan tim terkuatnya. Joao Miranda dan Jeison Murillo di lini belakang, lalu Marcelo Brozovic, Geoffrey Kondogbia, dan Gary Medel di lini tengah, serta duet Mauro Icardi-Stevan Jovetic.

Namun sepanjang jalannya pertandingan selama 90 menit anak asuh dari Roberto Mancini ini merasa kesulitan untuk bisa menjebol gawang dari AEK dan harus puas menuntaskan laga dengan hasil imbang 0-0.

Laga tersebut, Mateo Kovacic tidak dimainkan dan duduk dibangku candangan, selain itu juga dikabarkan dia sedang dipersiapkan untuk kepindahannya ke Real Madrid hari ini. Inter dan Madrid dikabarkan sudah setuju dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro, yang ada kemungkinan naik menjadi 35 juta euro tergantung dari penampilan dari pemain asal Kroasia itu.

Hasil seri 0-0 itu semakin mempertegas buruknya performa dari tim asal kota Mode, Milan itu dalam pramusim mereka. Inter bahkan gagal mencetak gol di enam laga dari 11 pertandingan yang mereka jalanin.

Bahkan hanya tiga kemenangan yang diraih dan itupun dari tim-tim seperti Stuttgart Kickers (4-3), Carpi (4-2), dan Athletic Bilbao (2-0). Dua berakhir imbang yakni lawan Al-Ahli (1-1) selain lawan AEK.

Enam sisanya berujung kekalahan dari Bayern Munich, AC Milan (di International Champions Cup dan Trofeo TIM), Real Madrid, Galatasaray, dan Sassuolo. La Beneamata cuma bikin 12 gol dan kebobolan 15 gol.

Inter sendiri akan menjalani laga perdana mereka di Serie A 2015/2016 ini dengan melawan Atlanta di Giuseppe Meazza di pekan depan nanti.

Related posts: